venerdì 19 agosto 2016

Prediksi Skor Manchester United Vs Southampton 20 agustus 2016 Liga Inggris

Prediksi Skor Manchester United Vs Southampton 20 agustus 2016 Liga Inggris,  Prediksi Manchester United Vs Southampton, Berita terbaru Bisskey parabola hari ini prediksi jitu akurat pertarungan apik boladunia.org minggu ini antara Manchester United Vs Southampton Prediksi Pertandingan Hari Ini dari Liga Inggris antara Manchester United Vs Southampton , dan Jadwal Bola hari Ini – Jadwal dan Jam Tayang Manchester United Vs Southampton, dimana Pertandingan akan disiarkan langsung oleh telivisi MNC dari Stadion Old Trafford (Manchester) pada jam 02.00 Wib.

Prediksi MU vs Southampton MU tampil impresif di laga perdana, yang juga merupakan laga pertama Mou sebagai pelatih MU. The Red Devils tampil meyakinkan dengan mengganyang AFC Bournemouth 3-1 di kandangnya Vitality Stadium. Kemenangan atas The Saints (julukan Southampton akan menjaga posisi MU di puncak klasemen.

Pada pertandingan pertama, Mourinho memberikan kejutan dengan menurunkan beberapa pemain yang banyak mendapat kritik dan issue pindah klub macam Juan Mata dan Marouanne Fellaini. Hebatnya, Mata berhasil mencetak gol pertama MU di laga tersebut. 2 gol lainnya di cetak Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic. Bournemouth sempat mencetak 1 gol namun gol tersebut gagal menyelamatkan Bournemouth dari kekalahan.

Prediksi MU vs Southampton

Sementara itu, Southampton hanya bermain imbang dengan Watford di laga sebelumnya. The Saints bahkan harus tertinggal lebih dulu lewat gol yang di cetak Capoe di babak pertama.

Southampton berhasil bangkit di babak kedua, Nathan Redmod berhasil meyamakan kedudukan dan menyelamatkan Soton dari kekalahan. Gol tersebut merupakan gol pertama Redmond di laga debutnya.

Nessun commento:

Posta un commento